Cara Edit Foto Selfie Menjadi Video Pengantin Pakai Aplikasi Canggih di Smartphone

Tehnologi memang menganakemaskan kita dengan semua sejumlah fitur hebat yang datang dari periode ke periode. Tehnologi itu makin gampang untuk kita pakai yang didatangkan di dalam sebuah aplikasi handphone Android.

Dari hari ke hari, beberapa aplikasi Android selalu datang dengan feature yang mengagumkan dan membuat kita takjub. Dimulai dari aplikasi yang dapat menggerakan photo, aplikasi dengan beberapa efek kece seperti kita mengubah dengan Software koreksi video seperti Adobe Premiere, dan beberapa aplikasi Android hebat yang lain.

Dan belakangan ini ada trend terkini yang banyak saya saksikan video di beberapa media sosial seperti Instagram, Facebook dan WhatsApp. Di mana beberapa wanita yang mempublikasikan video dianya memakai gaun pengantin yang elok dan kelihatan mahal seperti seorang kaya yang mempunyai mobil Lamborghini.

Dan rupanya karena kontribusi aplikasi Android yang namanya Tempo, wanita-wanita itu kelihatan memakai gaun pengantin berikut tata dandan pengantin yang elok dan membuat kita kagum seperti akan menikah.

Dan anda juga dapat coba jadikan anda sendiri seperti jadi pengantin yang hendak menikah dengan kontribusi aplikasi itu . Maka, anda dapat menyaksikan bagaimana deskripsi anda saat di dandan dan memakai gaun pengantin nanti memakai aplikasi ini.

Dengan memakai aplikasi ini, anda dapat memberi surprise ke rekan-rekan dan saudara anda. Karena aplikasi ini akan jadikan anda betul-betul seperti terlihat seorang pengantin yang hendak menikah. Baik peralihan dan dampak dan pergerakan betul-betul kelihatan smooth dan bagus seperti di-edit memakai Adobe After Efek, walau sebenarnya cuman memakai aplikasi Android.

Hanya memakai photo selfie anda, lalu mengunggahnya di dalam aplikasi. Anda segera dapat menyaksikan dari hasil anda sendiri saat jadi pengantin nanti, menarik kan? Karenanya anda harus cobanya sendiri memakai aplikasi Android ini.

Nach, buat anda yang tidak sabar untuk coba aplikasi ubah pengantin ini. Silakan anda coba sendiri langsung di handphone anda. Bagus untuk versus Android dan iOs telah saya persiapkan untuk rekan-rekan coba di bawah ini..

Cara Edit Foto Selfie Menjadi Video Pengantin Pakai Aplikasi Canggih di Smartphone

Dengan memakai aplikasi kece ini, anda tak perlu repot mengubah sendiri memakai software koreksi video seperti Premiere Pro, atau After Efek dll. Karena cukup persiapkan anda untuk berpose selfie, upload ke aplikasi dan anda bisa menjadi seorang pengantin yang elok seperti memakai make up mahal.

Langkah ke 1 Download Aplikasi “Tempo – Face Swap Video Editor” di play store atau kalau iphone app store kamu juga bisa pakai app yang sudah admin siapkan disini.

Langkah ke 2 install aplikasinya seperti biasa kemudian buka aplikasinya.

Langkah ke 3 memilih template yang sudah di sediakan aplikasi , disini kamu dapat melihat template video yang dapat di ubah wajahnya menjadi wajah kamu yang sudah di makeover lebih halus dan terlihat menyatu dengan videonya.

Langkah ke 4 Klik tombol merah ada tulisan uji coba gratis , nah disini dari aplikasi yang spesial yang telah kami siapkan kamu bisa coba sepuasnya atau tidak di batasi buat bikin video – video lainnya.

Langkah ke 5 kamu upload foto kamu usahakan foto yang jelas di bagian wajah biarpun tidak bagus seperti pose foto selfie dari samping atau atas tenang saja nanti akan di makeup lebih keren jadi usahakan fotomu menghadap ke depan seperti contoh.

Kalau sudah jadi kamu bisa melihat hasilnya di gallery atau bisa juga langsung di bagikan ke media sosial atau kemanapun.

Download Aplikasi Tempo face swap untuk Android Versi Terbaru

Download Aplikasi Tempo face swap untuk Android Versi Spesial

Download Aplikasi Tempo face swap untuk iPhone/iOS Versi Terbaru

You May Also Like

About the Author: admin