Aplikasi Tempo: Edit Foto Selfie Menjadi Video Pengantin Tanpa Makeup

Teknologi memang selalu memanjakan kita dengan segala fitur-fitur canggih yang hadir dari masa ke masa. Teknologi tersebut semakin mudah untuk kita gunakan yang dihadirkan kedalam sebuah aplikasi ponsel Android.

Dari waktu ke waktu, aplikasi-aplikasi Android selalu hadir dengan fitur yang mengesankan dan membuat kita kagum. Mulai dari aplikasi yang bisa menggerakan foto, aplikasi dengan efek-efek keren layaknya kita mengedit dengan Software editing video seperti Adobe Premiere, dan aplikasi-aplikasi Android canggih lainnya.

Dan baru-baru ini ada tren terbaru yang banyak saya lihat video di berbagai sosial media seperti Instagram, Facebook dan WhatsApp. Dimana para wanita yang memposting video dirinya menggunakan gaun pengantin nan cantik dan terlihat mahal layaknya seorang kaya yang memiliki mobil Lamborghini. Pada penasaran buruan install aplikasinya.

Dan ternyata berkat bantuan aplikasi Android yang bernama Tempo, wanita-wanita tersebut terlihat menggunakan gaun pengantin berikut tata rias pengantin nan cantik dan membuat kita terpesona layaknya akan menikah.

Dan anda pun bisa mencoba menjadikan diri anda sendiri layaknya menjadi pengantin yang akan menikah dengan bantuan aplikasi tersebut. Jadi, anda bisa melihat bagaimana gambaran anda ketika di rias dan menggunakan gaun pengantin nantinya menggunakan aplikasi ini, Download Aplikasi Tempo sekarang.

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa memberikan kejutan ke teman-teman dan saudara anda. Karena aplikasi ini akan menjadikan anda benar-benar terlihat seperti seorang pengantin yang akan menikah. Baik transisi dan efek serta gerakan benar-benar terlihat smooth dan bagus layaknya diedit menggunakan Adobe After Effect, padahal hanya menggunakan aplikasi Android.

Cukup menggunakan foto selfie anda, lalu menguploadnya kedalam aplikasi. Anda langsung bisa melihat hasil dari diri anda sendiri saat menjadi pengantin nantinya, menarik bukan? Karena itu anda harus mencobanya sendiri menggunakan aplikasi Android ini.

Nah, untuk anda yang sudah tidak sabar untuk mencoba aplikasi edit pengantin ini. Silahkan anda coba sendiri secara langsung di ponsel anda. Baik untuk versi Android dan iOs sudah saya siapkan untuk teman-teman coba dibawah ini..

Cara Edit Foto Selfie Menjadi Video Pengantin Menggunakan Aplikasi Tempo di Smartphone

Dengan menggunakan aplikasi keren ini, anda tidak perlu repot-repot mengedit sendiri menggunakan software editing video seperti Premiere Pro, atau After Effect dsb. Karena cukup siapkan diri anda untuk berfoto selfie, unggah ke aplikasi dan anda akan menjadi seorang pengantin yang cantik layaknya menggunakan makeup mahal.

Cara Edit Foto Selfie Menjadi Video Pengantin Pakai Aplikasi Canggih

Download Aplikasi Tempo face swap untuk Android Versi Terbaru

Download Aplikasi Tempo face swap untuk iPhone/iOS Versi Terbaru

You May Also Like

About the Author: admin