Windows 11 pada PC yang Tidak Didukung Bisa Install Via ISO

Tanggal lansir Windows 11 telah dekat, dan PC yang penuhi kriteria dapat terima salah satunya perubahan OS paling besar Microsoft mulai Oktober ini. Sementara Microsoft sebelumnya berlakukan prasyarat Windows 11, tak termaksud processor Intel angkatan ketujuh dan yang bertambah lama , raksasa Redmond sejak mulai itu sedikit meluaskan CPU yang disokong dengan cara resmi yang penuhi kriteria buat perubahan Windows 11. Saat ini udah menjajakan makin banyak keputusan mengenai apa yang bisa dikehendaki pemakai di saat memasang Windows 11 di PC yang tak ditunjang . Dan yah, kami di sini buat membicarakan bagaimana hal semacam itu pengaruhi Anda.

Apa yang Dikehendaki Kalau Anda Mengubah ke Windows 11 di PC yang Tak Disokong (2021)Beranjak dari sikap awal kalinya yang dengan ketat mengelit perubahan Windows 11 ke CPU Intel Angkatan ketujuh , Microsoft sekarang udah menambah sejumlah mode ke dalam daftar CPU yang ditunjang . Kami udah menguraikan apa yang kemungkinan Anda terlewat di saat Anda memutuskan mengubah PC Anda yang tak disokong ke Windows 11. Yang menyampaikan , silahkan kita awali !

Daftar CPU Intel yang Anyar Ditambah ke Daftar CPU yang Disokong Windows 11Tidak banyak yang berganti sejak mulai daftar awalnya CPU yang disokong , di luar yang dari Intel. Kenyataannya , tak ada tambahan anyar sepanjang tersangkut processor AMD Zen angkatan pertama. Yang menyampaikan , Microsoft udah menambah sejumlah CPU Intel ke daftar, dan mereka yaitu sebagaimana berikut :

  • Intel Core i5-7640X
  • Intel Core i7-7740X
  • Intel Core i7-7800X
  • Dell Tepat 5520
  • Lenovo ThinkPad T470p
  • Studio Permukaan 2
  • Intel Core i7-7820X
  • Intel Core i7-7900X
  • Intel Core i7-7920X
  • Intel Core i9-7940X
  • Intel Core i9-7960X
  • Intel Core i9-7980XE
  • Seri Xeon W

Dalam kejengkelan untuk banyak orang-orang , sebagian besar CPU Intel angkatan ke-7 tak berhasil. Saksikan daftar teranyar CPU Intel yang penuhi kriteria dari artikel terpaut kami buat melacak rincian lengkap CPU yang ditunjang .

Apa yang Anda Peroleh Waktu Memasang Windows 11 di PC yang Tak Ditunjang

Jadi, bagaimana kalau Anda memilih untuk memasang Windows 11 di PC yang tak disokong ? Apa yang terjadi selanjutnya ? Nach , Microsoft menyampaikan itu akan tidak menyudahi Anda lakukan itu. Anda bisa mendownload ISO Windows 11 secara manual dan mem-flash-nya sendiri buat nikmati seluruh spesifikasi Windows 11 yang anyar .Anda dapat mendapatkan anjuran buat memasang Windows 11 secara manual pada sisi selanjutnya. Kalau Anda ambil arah ini, yang Anda perlukan cuman CPU dual-core dengan TPM 1.2, minimal RAM 4GB, dan penyimpanan 64GB .

Namun, dia hadir dengan sepakat besar — ​​pembaruan. Kalau Anda lagi mengikut info Windows 11, Anda bakal mengetahui jika Microsoft udah berganti ke transisi tahunan buat perubahan spesifikasi yang diawali dengan Windows 11. Oleh sebab itu , Anda mendapat satu perubahan spesifikasi Windows 11 inti tiap-tiap tahun.

Dalam suatu pengakuan ke The Verge , Microsoft udah mengonfirmasi jika PC yang tak disokong akan tidak terima perubahan Windows. Sisi terjelek di sini ialah jika pemakai ini bahkan bisa juga tak terima perubahan driver dan keamanan. Dan dengan keriskanan anyar yang dijumpai sehari-hari , bukan putusan yang arif untuk selalu ada di dalam build Windows yang rawan yang kemungkinan dapat dieksplorasi . Tidak hanya itu , sebab Anda sendirian buat mengubah Windows 11, bersihkan memasang Windows 11 setiap waktu ISO anyar siap dapat dibuktikan cukup menyusahkan .

Siapa yang Harus Gunakan Windows 11 di PC yang Tak Disokong ?

Saat kami membicarakan sikap anyar Microsoft buat Windows 11 di PC yang tak disokong , jadi terang jika perusahaan pengin pemakai menambah ke mekanisme anyar yang sanggup jalankan Windows 11. Kalau Anda lebih senang jalankan Windows 11 di PC lama Anda, bersiap-siaplah buat mengotak-atik seputar buat perubahan spesifikasi dan peluang perubahan driver. Kenyataannya , Microsoft bahkan juga tak seluruhnya terbuka mengenai pendekatannya. Sementara Microsoft memberitahu The Verge jika perubahan keamanan dan driver kemungkinan ditahan, Mary Jo Foley dari ZDNet menyampaikan jika PC yang tak disokong ” kemungkinan ( atau tidak ) memasukkan perubahan keamanan dan driver “.Ini, di gilirannya, sebabkan kegugupan yang tak perlu.

Mengingat bagaimana Microsoft belum dengan cara resmi mengaku tangkapan ini dan udah bercakap ke medium mengenai hal semacam itu , masih tetap ada sejumlah impian yang tersisa. Anda kemungkinan mendapat perubahan keamanan di PC/ notebook lama Anda yang tak disokong yang jalankan Windows 11. Kita harus tunggu buat lihat bagaimana Microsoft menanggulangi keadaan di saat perubahan konstan Windows 11 mulai dikeluarkan tahun akhir ini.

Dengan semuanya itu , kami akan tidak menganjurkan jalankan Windows 11 selaku OS inti Anda di PC yang tak dengan cara resmi mendukungnya. Menurut Microsoft, PC yang tak penuhi prasyarat minimal punyai 52% makin banyak model kernel jatuh , di kenal juga selaku monitor biru kematian yang termasyhur . Sepanjang Anda tidaklah terlalu perduli dengan perubahan visual, Windows 10 masih adalah opsi yang bagus dengan perubahan yang ditanggung sampai 14 Oktober 2025.

Bagaimana Metode Mengubah ke Windows 11?

Jika Anda siap ambil kemungkinan dan terus memasang Windows 11 di PC yang tak disokong , saksikan artikel detil kami mengenai metode mendownload Windows 11 ISO dengan cara resmi , dan memasang Windows 11 dari USB di PC Anda .

Jika Anda tak menyenangi versus teranyar Microsoft di Windows, Anda selalu bisa memutar datang dari Windows 11 ke Windows 10 dengan mudah. Tetapi , bukannya kembali lagi ke Windows 10, kami rekomendasikan Anda coba menyamakan Start Menu dan taskbar supaya berasa lebih nyaman. Windows 11 mendatangkan banyak transisi dan penambahan UI, yang kemungkinan nampak canggung sebelumnya , akan tetapi perubahan dapat berkembang di Anda. Maka coba saat sebelum turunkan kembali lagi ke Windows 10.

Hal-hal yang Butuh Dikenang Saat sebelum Memasang Windows 11 di PC yang Tak Ditunjang

Jadi hanya itu yang harus Anda kenali mengenai memasang Windows 11 kalau PC Anda tak penuhi prasyarat resmi. Microsoft mencoba aplikasi Penelusuran Kesehatan PC yang diperbaiki dengan Orang Dalam yang punya tujuan buat berikan detil seterusnya mengenai kenapa PC Anda tak penuhi kriteria buat Windows 11. Saat itu , Anda bisa gunakan aplikasi gratis ini buat mengenal kenapa PC Anda tidak bisa jalankan Windows 11. Tidak hanya itu , sehabis Anda memasang OS anyar Microsoft, saksikan spesifikasi Windows 11 terhebat di sini.

You May Also Like

About the Author: admin