Windows 11 Insider Preview Build 22000.132 Diluncurkan dengan Aplikasi Windows Baru

Microsoft luncurkan build Windows 11 anyar untuk Insiders di aliran Dev dan Beta. Versus build yaitu 22000.132, dan kebanyakan terbagi dalam penyempurnaan penambahan kestabilan dan bug. Tetapi , itu pun bawa alat Snipping anyar dan aplikasi Microsoft asli yang diperbaiki di belakangnya. Ini yang sebaiknya Anda pahami mengenai Windows 11 Insider Preview Build 22000.132.

Windows 11 Insider Preview Build 22000.132 Dirilis

Microsoft mulai luncurkan spesifikasi Percakapan anyar dari Tim s dengan versus Windows 11 22000.100. Perusahaan saat ini secara luas luncurkan spesifikasi di aliran Beta. Itu pun ditambahkan dengan panggilan audio serta video satu-ke- group dan satu. Apabila Anda tidak menyenangi nya, Anda bisa mengecek petunjuk kami untuk menonaktifkan simbol percakapan Team di bilah pekerjaan Windows 11 .

Perubahan penting yang lain dalam build ini yaitu perubahan aplikasi Windows 11.Microsoft sudah mulai luncurkan Snipping Tool , aplikasi Kalkulator, Mail, dan aplikasi Kalender anyar dengan build ini biar sesuai sama seni kreasi Windows 11. Saksikan bagaimana mereka nampak berikut ini :

Khususnya, Snipping Tool anyar memadukan Snipping Tool lama dan aplikasi Snip serta Sketch. Dia sampai menjunjung obyek mekanisme dan punyai style gelap. Aplikasi kalkulator sudah dicatat ulangi dalam C#. Anda pun mendapati pojok membulat di aplikasi Mail dan Kalender. Saat itu , Microsoft Toko mendapati pengguliran automatic di Spotlight, halaman detil permainan anyar , dan diskusi rangking dan penjelasan yang diganti . Perusahaan bakal luncurkan semakin banyak perubahan aplikasi di kala mendaftar ng.

Terlepas dari perombakan ini, build punyai penambahan di Pelacakan , Widget, Windows Sandbox, dan penyempurnaan lain-lain. Anda bisa mengecek seluruhnya changelog di sini. Lantaran build dikeluarkan di aliran Dev dan Beta, Anda masih punyai waktu untuk berubah dari aliran Dev Windows 11 ke aliran Beta .

You May Also Like

About the Author: admin