Aplikasi Ini Membawa Kembali Start Menu Klasik ke Windows 11

Salah satu feature baru paling atas Windows 11 yakni menu Start yang diganti .Sementara sejumlah besar pemakai menggemari perataan terfokus dan bentuk yang tak amburadul , sejumlah pada mereka tak menggemari pengubahan itu. Ada pilihan untuk kembalikan menu Mulai Windows 10 di Windows 11 , namun itu mustahil kembali di versus baru. Maka apabila Anda yakni satu orang yang tak menggemari menu Start Windows 11 yang baru dan cenderung menunjuk menu Start classic , aplikasi baru dari Stardock ini yakni yang Anda cari.

Dapatkan Kembali Menu Mulai Classic di Windows 11

Pembuat fitur lunak utilitas desktop tenar Stardock sudah mengeluarkan versus beta dari aplikasi baru mereka yang dengan judul Start11.Ini mempunyai tujuan untuk mendatangkan pengalaman menu Start classic ke Windows 11.

Beta pertama Start11 bekerja dengan Windows 11 dan Windows 10. Ini menyuport pengubahan menu Start ke kiri dan punyai antar-muka kombinasi untuk menolong pemakai mengatur alat.

“Beta pertama ini didesain untuk memperoleh kembali fungsi-fungsi yang raib di menu Start Windows 11 sekarang ini ,” kata Brad Wardell, CEO Stardock. “Kami banyak memiliki feature baru yang luar biasa yang diagendakan buat bikin menu Start bukan cuma lebih simpel dijangkau tapi juga lebih bermanfaat untuk pemakai listrik dan perusahaan.”

Wardell pula memverifikasi jika Start11 dapat menyuport bentuk menu Start di periode membukukan ng. Diluar itu , aplikasi ini akan juga menyuport gagasan menu Start baru , termaksud halaman, tab, dan feature minimalis lainnya. Cek sejumlah iterasi Start11 berikut ini :

Jika Anda berkeinginan untuk mengganti bentuk Start Menu di windows 11, Anda bisa beli Start11 beta saat ini di harga $4,99 atau Rs. 462,99.Penguji beta dapat secara automatis dipertingkat ke launching konstan tanpa ada ongkos tambahan. Apabila Anda sudah beli alat penyesuaian menu Start yang lain seperti Start8 atau Start10, Anda bisa beli Start11 di harga diskon

You May Also Like

About the Author: admin